Sopir Angkutan Umum Tewas Ditabrak Truk

Sopir Angkutan Umum Tewas Ditabrak Truk

Mayat sopir angkot yang ditabrak truk.

(aa/rzp)

Senin, 19 Juni 2017 | 22:52

Analisadaily (Medan) - Kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan Jalan Asrama, tepatnya di depan Komplek Perumahan Bumi Asri, Kecamatan Medan Helvetia, Senin (19/6) sore. Kecelakaan mengakibatkan satu orang meninggal dunia di tempat.

Hal itu benarkan langsung Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Trila Murni. Ia menjelaskan, kejadian terjadi sekira pukul 16.30 WIB dan korban merupakan seorang sopir angkot atas nama Tunangan Sitohang (27), warga komplek PJKA, lingk. IV kel. Cinta Damai, Medan Helvetia.

"Kronologi awal, sopir sempat menabrak pengendara sepeda motor dan merasa ketakutan ia berusaha melarikan diri dengan meninggalkan angkotnya," kata Trila.

Namun pada saat melarikan diri, korban langsung ditabrak oleh truk kontainer yang datang dari arah Pondok Kelapa menuju Jalan Kapten Sumarsono, seketika korban tewas di tempat.

"Korban tewas langsung dibawa ke rumah sakit Adam Malik untuk divisum. Saat ini sang sopir truk langsung kami amankan untuk dimintai keterangan," lanjutnya.

Kompol Trila menambahkan, sopir truk bernama Misran (63), warga Jalan Pelikan V, Desa Kenangan, Percut Seituan.

"Barang bukti sudah kami sita ke gudang Kayu Putih. Kami masih mencari korban sepeda motor yang ditabrak, dimana ia dirawat," tandasnya.

(aa/rzp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar