Simpan Sabu di Mulut, Seorang Pemuda Diamankan Polsek Medan Timur

Simpan Sabu di Mulut, Seorang Pemuda Diamankan Polsek Medan Timur

Ilustrasi (Pixabay)

(jw/rzd)

Selasa, 29 Januari 2019 | 18:32

Analisadaily (Medan) - Seorang pemuda terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian lantaran kedapatan menyimpan narkotika jenis sabu-sabu di dalam mulutnya.

Kapolsek Medan Timur, Kompol M. Arifin mengatakan, pemuda tersebut diketahui berinisial EET (30) warga Jalan Terusan Negara, Kelurahan Pahlawan, Medan Perjuangan.

"Pelaku diamankan petugas di kawasan Jalan HM Yamin, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Medan Perjuangan setelah tim Reskrim Polsek Medan Timur menerima informasi adanya seorang pria membawa narkoba yang akan melintas di kawasan Jalan Sentosa Lama mengendarai sepeda motor," katanya, Selasa (29/1).

Saat hendak mengamankan pelaku, petugas mengikuti pelaku hingga di kawasan Jalan HM Yamin, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Medan Perjuangan. Setibanya di tempat itu, petugas langsung menghadang pelaku.

"Saat diamankan, pelaku tengah mengendarai sepeda motor dan petugas menghadangnya. Saat diperiksa, pelaku menyimpan sabu di dalam mulut," jelasnya.

Pelaku EET diamankan Polsek Medan Timur.

Pelaku EET diamankan Polsek Medan Timur.

Arifin menambahkan, barang bukti yang diamankan petugas dari pelaku adalah satu paket sabu-sabu dan satu unit sepeda motor. 

"Sabu tersebut paket Rp 50 ribu yang recananya akan dipakai di rumahnya. Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Medan Timur," tandasnya.

 

(jw/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar