Si Jago Merah Hanguskan 4 Rumah Semi Permanen di Jalan Bambu Medan

Si Jago Merah Hanguskan 4 Rumah Semi Permanen di Jalan Bambu Medan

Kebakaran di Jalan Bambu, Jumat (10/5).

(jw/rzd)

Jumat, 10 Mei 2019 | 12:21

Analisadaily (Medan) - Sebanyak 4 unit rumah semi permanen yang berada di Jalan Bambu IV, Kecamatan Medan Timur, Kora Medan hangus terbakar. Penyebab kebakaran tersebut masih diselidiki oleh pihak kepolisian.

"Kebakaran itu terjadi di Jalan Bambu IV, Nomor 4, Lingkungan VII, Keluruhan Durian, Kecamatan Medan Timur," kata Manager Pusdalops BPBD Medan, M. Yunus, Jumat (10/5).

Yunus menjelaskan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 09.15 WIB. Pada saat kejadian, warga yang berada di lokasi keluar dan langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran dan BPBD Medan.

"Setelah kita menerima informasi, petugas langsung ke lokasi untuk memadamkan api yang menghanguskan empat rumah semi permanen itu," jelasnya.

Sementara untuk persentase kebakaran yang terjadi, Yunus mengungkapkan, sekitar 90 persen. "90 persen terbakar semua, mengingat bangunan yang sebagian terbuat dari kayu," ungkapnya.

Korban jiwa dalam peristiwa tersebut tidak ada. "Nihil. Api berhasil dipadamkan petugas pada pukul 10.35 WIB. Sementara untuk penyebabnya masih dalam penyelidikan," pungkas Yunus.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar