Setjen DPR: Pengganti Pramono dan Tjahjo Sudah, Puan Belum

Setjen DPR: Pengganti Pramono dan Tjahjo Sudah, Puan Belum

Dokumentasi Menko PMK, Puan Maharani (kiri), berbincang dengan Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi (kanan), saat menjadi pembicara dalam pembekalan dan orientasi calon duta besar dan kepala perwakilan Indonesia, di Kantor Kementerian Luar Negeri, Jakarta, Rabu (11/11). (ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma)

Jumat, 20 November 2015 | 19:13

...belum ada ya surat dari KPU soal pengganti Puan. Tapi saya cek dulu...

Winantuningtyastiti

Jakarta (ANTARA News) - Sekretaris Jender DPR, Winantuningtyastiti, mengatakan, Sekretariat Jenderal DPR sudah menerima surat dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkait pengajuan pengganti anggota DPR dari PDI Perjuangan, Pramono Anung dan Tjahjo Kumolo.

Kader sekaligus petinggi lain PDI Perjuangan, Puan Maharani, malah belum dibuatkan surat penggantian keanggotaannya di DPR. 

"Kami sudah terima surat pengajuan pergantian antar waktu terhadap Pramono Anung dan Tjahjo Kumolo dari KPU pekan lalu," kata Winantuningtyastiti, kepada www.antaranews.com, di Jakarta, jumat

Selanjutnya, Sekretariat Jenderal DPR telah mengirim surat kepada presiden agar mengesahkan dan mengeluarkan Keppres pergantian Anung dan Kumolo.

"Saat ini kami menunggu Keppres pergantian itu," kata Winantuningtyastiti.
 
Sedangkan pergantian antar waktu terhadap Puan Maharani yang sekarang menjabat menteri koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Winantuningtyastiti mengaku belum menerima surat dari KPU.

"Rasanya belum ada ya surat dari KPU soal pengganti Puan. Tapi saya cek dulu," kata dia.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar