Setelah Jalani Tes Kesehatan, Ini Tanggapan Edy-Ijeck

Setelah Jalani Tes Kesehatan, Ini Tanggapan Edy-Ijeck

Pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah usai menjalani tes pemeriksaan medis di RSUP Adam Malik Medan, Jumat (12/1)

(aa/eal)

Jumat, 12 Januari 2018 | 16:40

Analisadaily (Medan) - Seluruh bakal pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara 2018-2023 selesai menjalani rangkaian tes pemeriksaan medis selama dua hari di Gedung Paviliun Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Adam Malik Medan.

Sempat keluar dari gedung untuk salat Jumat di Mesjid Nurul Iman RSUP Adam Malik sekitar pukul 12.35 WIB dan kembali lagi sekitar pukul 13.10 WIB, pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah (Ijeck) akhirnya meninggalkan rumah sakit sekitar pukul 14.00 WIB.

Sebelum pergi, pasangan yang memakai jargon Eramas itu sempat meladeni pertanyaan para wartawan. Pasangan ini mengaku seluruh rangkaian tes medis yang diikutinya berjalan lancar.

"Tadi kita periksa darah, periksa urine atau bebas narkoba dan sebagainya. Tadi terakhir ada tes tentang kesehatan jiwa, namun saya tidak tahu hasil bagaimana. Itu semuanya ada pada dokter," kata Edy didampingi Ijeck, Jumat (12/1).

Lebih lanjut Edy-Ijeck mengaku optimis hasil pemeriksaan medis mereka akan baik. "Tapi sekali lagi bagaimana hasilnya, hanya dokter yang tahu," sambung Edy.

Edy juga mengaku layanan RSUP Adam Malik selama tes ini sangat bagus, baik dari peralatan maupun pelayanannya.

"Bahkan dokternya cakep-cakep," tuturnya.

Sementara itu Ijeck menjelaskan, tes pemeriksaan yang dijalaninya selama dua hari seperti medical check-up pada umumnya.

"Namun yang membedakan hanya ada psikotesnya. Tapi saya anggap biasa saja tidak ada yang membebani dan tanpa kendala," tegasnya.

(aa/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar