Sepasang Kekasih Tewas Terjatuh dari Ketinggian di Taman Nasional Yosemite

Sepasang Kekasih Tewas Terjatuh dari Ketinggian di Taman Nasional Yosemite

(Asia One)

Rabu, 31 Oktober 2018 | 14:11

Analisadaily – Sepasang kekasih India yang tewas akibat jatuh di Taman Nasional Yosemite California, dilaporkan sempat selfie sebelum terjatuh. Hal ini menurut anggota keluarga dan laporan media.

Vishnu Viswanath, 29, dan Meenakshi Moorthy, 30, meninggal pekan lalu setelah jatuh dari Taft Point, sebuah pemandangan yang populer di taman yang tidak memiliki pagar. Mayat mereka ditemukan oleh penjaga taman pada Kamis lalu.

Dilansir dari Asia One, Rabu (31/10), saudara lelaki Viswanath mengatakan kepada media lokal di India, dia yakin pasangan itu mengambil selfie ketika tragedi tersebut terjadi.

Pasangan yang tinggal di Amerika Serikat, adalah penggemar wisata dan memiliki blog bernama Holidays and Happily Ever Afters, yang mencatat petualangan mereka.

Dalam posting Instagram baru-baru ini, Moorthy memposting foto dirinya duduk di tepi Grand Canyon dan merefleksikan ‘keberanian setan’ dengan mengambil foto dari lokasi berbahaya.

"Apakah hidup kita hanya bernilai satu foto?" dia menulis.

Gambar terakhir Moorthy sebelum dia meninggal dianggap selfie diambil oleh pasangan lain, di mana dia dapat dilihat di latar belakang.

Pihak berwenang mengatakan, pejabat taman sedang menyelidiki kematian dan penyelidikan bisa memakan waktu beberapa hari.

Pasangan itu jatuh hampir 245 meter di daerah yang dikelilingi oleh medan terjal, dan tim penyelamat harus menggunakan helikopter untuk mengevakuasi mayat keduanya.

Sekitar 260 orang tewas di seluruh dunia dalam beberapa tahun terakhir saat mengambil foto narsis, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan awal bulan ini dalam Journal of Family Medicine dan Primary Care.

Sebagian besar kematian terjadi di India, di mana 159 kematian selfie telah dilaporkan sejak 2011, kata studi itu.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar