Seorang Pria Potong Alat Kelamin Akibat Gagal Nikah

Seorang Pria Potong Alat Kelamin Akibat Gagal Nikah

ES berada di rumah sakit.

(jw/rzd)

Kamis, 26 Oktober 2017 | 19:15

Analisadaily (Kisaran) - Diduga stres akibat gagal menikah, seorang pemuda di Kisaran nekat memotong alat kelaminnya.

Informasi diperoleh, pemuda malang tersebut berinisial ES (23) warga Jalan Agus Salim, Kisaran. ES nekat melakukan aksinya saat sedang berada di rumahnya seorang diri, Rabu (25/20).

"Saat pulang, saya lihat tetangga sudah ramai ngumpul di rumah dan mereka langsung menyuruh saya lihat anak saya," kata ibu ES, YS, Kamis (26/10).

Akibat perbuatan anaknya, ES kemudian dilarikan ke RS Abdul Manan, untuk menjalani perawatan. "Saat ini, anak saya sedang menjalani perawatan," ucap YS.

YS menceritakan, putranya tersebut jadi pendiam sejak sebulan lalu. Menurut ibunya, ES diduga stres karena gagal menikah.

"Bukan sekali ini saja ia memotong kelaminnya. Sebelumnya dia juga pernah melakukannya karena gagal menikah juga," ujar YS.

YS yang keseharian-nya berprofesi sebagai tukang urut itu mengungkapkan, ES sempat menjalin hubungan dengan seorang gadis. Tapi keluarga perempuan tidak suka dengan putranya.

"Keluarga perempuan itu minta biaya Rp 10 juta untuk nikah. Anak saya tidak sanggup, karena dia cuma buruh bangunan, dan dia sempat jatuh. Ya, kami pun tidak sanggup," ungkapnya.

"Sejak itu lah anak saya diduga malu dan stres," sambung YS.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar