Seorang Pria Ditemukan Gantung Diri di Rumah Kontrakan

Seorang Pria Ditemukan Gantung Diri di Rumah Kontrakan

Kerban tergeletak saat diturunkan oleh petugas dari tali gantungan, Rabu (3/5)

(aln/csp)

Rabu, 3 Mei 2017 | 14:19

Analisadaily (Asahan) - Seorang pria nekat menghabisi nyawanya sendiri dengan cara gantung diri di rumah kontrakannya di Dusun VII Desa Asahan Mati, Kecamatan Tanjungbalai, Selasa (2/5) sekitar pukul  09.00 WIB.

Masyarakat setempat heboh saat menyaksikan korban Lasman (42) selaku bendahara PT Mojopahit Kontraktor yang tercatat sebagai warga Jalan Pukat VI  Medan tergantung dengan seutas tali kebel listrik warna putih di dalam kamar kontrakan.

Pihak kepolisian Polsek Sei Kepayang dan juga Pos Bagan Asahan yang mendapat informasi itu langsung melakukan olah TKP sekaligus menurunkan korban.

Kapolsek Sei Kepayang, AKP Edi Prasetio menjelaskan, ketika tiba di TKP,  rumah kontrakan korban dalam keadaan terkunci, sehingga harus didobrak dengan disaksikan Kepala Desa. Setelah itu korban ditemukan sudah tewas tergantung dengan sebuah kursi berada dibawah jenazah korban.

"Kita evakuasi dan jenazahnya dibawa ke RSU Tanjungbalai," ungkap Kapolsek.

Dari lokasi, kata Kapolsek, mengamankan barang bukti berupa tali kabel listrik warna putih merek Extrana yang di double, satu buah cok sambung, kacamata gagang hitam, satu buah dompet warna hitam berisi Kartu Tanda Penduduk Atas Nama Korban Lasman.

Ditemukan juga STNK Sepeda Motor Honda BK 5267 VBG, satu lembar kartu debit Bank Danamon, satu lembar kartu Paspor BCA, satu lembar Prudential dan uang tunai Rp. 415.000 serta satu set kunci kamar. “Sampai saat ini, kita masih menyelidiki kasus ini," ujarnya.

(aln/csp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar