Seorang PNS Ditemukan Tewas di Kebun Sawit Milik Warga

Seorang PNS Ditemukan Tewas di Kebun Sawit Milik Warga

Mobil beserta mayat korban ditemukan di kebun sawit milik

(jw/rzd)

Jumat, 29 November 2019 | 20:19

Analisadaily (Medan) - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di kebun sawit milik masyarakat di Dusun II Namo Bintang, Desa Suka Dame, Kecamatan Kutalimbaru, Deli Serdang.

Informasi diperoleh Analisadaily.com, korban diketahui bernama Jamaluddin (55) warga Perumahan Royal Monaco Blok B, Nomor 22, Gedung Johor, Kelurahan Medan Johor, Kota Medan.

"Korban merupakan Pegawai Negeri Sipil atau PNS," kata Kapolsek Kutalimbaru, AKP Bitler Sitanggang, Jumat (29/11).

Bitler menjelaskan, pihaknya mendapatkan informasi tersebut sekitar pukul 13.30 WIB. Kepala Desa Suka Dame melaporkan telah ditemukan satu unit mobil Toyota Prado Warna Hitam BK 77 HD di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi tersebut, Personel Polsek Kutalimbaru langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) Setibanya di TKP, petugas menemukan mobil sudah di dalam jurang kebun sawit.

"Sedangkan korban ditemukan dalam keadaan kaku terlentang di bangku nomor 2 dengan kondisi tidak bernyawa lagi," jelasnya.

Dari lokasi petugas juga menemukan barang bukti milik korban, antara lain satu unit Mobil Toyota Prado Tahun 2010, satu dompet berisikan Kartu Tanda Penduduk (KTP), dan satu handphone lipat warna hitam.

"Saat ini korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi," terang Bitler.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar