Seorang Pekerja Temukan Potongan Tubuh Manusia di Dalam Koper

Seorang Pekerja Temukan Potongan Tubuh Manusia di Dalam Koper

Pekerja temukan potongan tubuh manusia di dalam koper (Asia One)

Sabtu, 7 Juli 2018 | 21:18

Analisadaily - Bagian tubuh manusia ditemukan di dalam dua koper di tepi Sungai Gombak dekat Putra World Trade Centre, Jalan Putra, Kuala Lumpur, Malaysia.

Dilansir dari Asia One, Sabtu (7/7), penemuan mengerikan itu pertama kali oleh seorang pekerja dewan kota. Pada Jumat, (6/7), pekerja sedang menyiram tanaman di lokasi penemuan, kemudian melihat kaki manusia keluar dari koper.

Dang Wangi Deputi OCPD, Rudy Abdullah mengatakan, tidak jelas apakah bagian-bagian tubuh itu milik satu atau dua orang, dan jenis kelamin korban belum ditentukan.

Diyakini bahwa satu tas berisi bagian tubuh, sementara yang lain berisi kepala, lengan dan kaki. Diduga bagian-bagian tubuh dibungkus dengan kantong plastik hitam sebelum dimasukkan ke dalam koper.

"Kami juga menemukan tas ketiga di seberang sungai, tetapi kemudian memutuskan untuk tidak berhubungan," katanya.

Rudy juga mengatakan, pihak kepolisian sedang menunggu laporan terkait laporan kehilangan pihak keluarga dari masyarakat.

"Kami mendesak siapa saja yang memiliki anggota keluarga yang hilang untuk menghubungi kami untuk membantu kami mengidentifikasi tubuh," katanya.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar