Seorang Pekerja Ditemukan Tewas Dalam Mesin Pencuci Plastik

Seorang Pekerja Ditemukan Tewas Dalam Mesin Pencuci Plastik

Korban saat dievakuasi.

(jw/rzd)

Sabtu, 15 Juni 2019 | 17:09

Analisadaily (Medan) - Seorang pekerja ditemukan meninggal dunia dalam keadaan yang mengenaskan di Jalan Muara Silambo Toba, Dusun V A, Desa Amplas, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Informasi diperoleh Analisadaily.com, pria tersebut bernama Ronatal Situmorang (27) warga asal Samosir yang merupakan pekerja pencuci plastik.

Dari keterangan warga sekitar, kejadian  sekitar pukul 08.00 WIB saat seorang wanita melihat korban yang sudah dalam kondisi tidak bernyawa berlumuran darah akibat luka robek di bagian kepala kanan dan tangan sebelah kiri patah tulang.

Wanita tersebut langsung memberitahu kepada warga sekitar. Warga langsung memberi tahukan kepada pihak kepolisian. Petugas Polsek Percut Sei Tuan yang tiba di lokasi kejadian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu MK Daulay mengatakan, untuk hasil olah TKP sementara diduga akibat kelalaian korban saat hendak memperbaiki mesin pencuci plastik tersebut.

“Masih dalam penyelidikan. Tapi yang kita lihat di sini, karena korban kerja di sini tergulung dengan mesin itu,” kata MK Daulay, Sabtu (15/6).

Sementara ini saksi yang diperiksa baru pemilik gudang saja, pihak kepolisian akan mencari saksi yang mengetahui pertama kali kejadiannya, dan juga mengangkat korban dari mesin ke lantai.

“Korban dibawa ke RS Bhayangkara Medan guna kepentingan selanjutnya,” pungkasnya.

(jw/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar