Seorang Mahasiswa Simpan 21 Kg Ganja di Kamar Kos

Seorang Mahasiswa Simpan 21 Kg Ganja di Kamar Kos

Tersangka peyimpan 21 kg ganja diamankan di Mapolrestabes Medan

(jw/eal)

Kamis, 2 Mei 2019 | 11:50

Analisadaily (Medan) - Petugas dari Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan mengamankan seorang mahasiswa yang menyimpan puluhan bungkus ganja kering di dalam kamar kosnya di Jalan Bangun III Pasar Setia Budi, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan.

Informasi yang diperoleh Analisadaily.com, tersangka berinisial HTS (23) merupakan mahasiswa di Universitas Sumatera Utara (USU).

"Saat diamankan, petugas menemukan di dalam kamar kosnya 22 bungkus ganja kering seberat 21 kilogram," kata Kasat Res Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael Sandhy, Kamis (2/5).

Raphael menjelaskan, penangkapan tersebut dilakukan hari Senin (22/4) setelah petugas mendapat informasi terkait kos-kosan yang dicurigai sebagai tempat penyimpanan narkotika jenis ganja.

"Pada hari itu juga sekitar pukul 16.00 WIB petugas bergerak ke lokasi yang dicurigai dan melakukan penggerebekan," jelasnya.

Saat penggerebekan, sambung Raphael, ternyata benar di dalam kos tersangka ditemukan barang bukti ganja dengan seberat 21 kilogram.

"Selain pelaku, dalam penggerebekan itu petugas juga mengamankan barang bukti 21 kilogram ganja kering dan satu unit sepeda motor Yamaha Vixon warna hitam dengan nomor Polisi BK 4469 ACS," tuturnya.

"Saat ini petugas masih mengembangkan kasus tersebut," pungkas Raphael.

(jw/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar