Seorang Mahasiswa Ditemukan Tewas Gantung Diri

Seorang Mahasiswa Ditemukan Tewas Gantung Diri

Korban saat ditemukan.

(jw/rzd)

Sabtu, 27 April 2019 | 13:09

Analisadaily (Medan) - Warga yang berada di Jalan Sisingamangaraja, Gang Jati 1, Lingkungan III, Kelurahan Teladan Barat, Medan Kota, dihebohkan dengan penemuan seorang laki-laki yang gantung diri di dalam kamar kos pada Jumat (26/4) malam.

Informasi diperoleh Analisadaily.com, laki-laki tersebut diketahui bernama Apriyanto (19) yang merupakan mahasiswa di salah satu universitas di Kota Medan.

"Benar, tadi malam kejadiannya. Masyarakat melihatnya sekitar pukul 19.24 WIB," kata Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani, Sabtu (27/4).

Revi menjelaskan, sebelumnya, teman korban bernaa Saputra (36) datang ke tempat kos korban. Saat di dekat kamar kosnya, teman korban memanggil. Namun, tidak ada jawaban dari kamar kamar.

"Merasa curiga, lantas temannya mencoba melihatnya dari jendela kamar korban. Ternyata saat dilihat, Apriyanto sudah tergantung di dalam kamar," jelasnya.

Melihat kejadian tersebut, teman korban kemudian menjerit dan berteriak meminta pertolongan warga. Mendengar teriakan, warga kemudian datang ke lokasi kejadian.

"Warga sekitar kos korban kemudian mendobrak pintu kamar, dan melihat korban sudah tergantung menggunakan tali pinggang dalam kondisi tidak bernyawa," ungkap Revi.

Melihat korban sudah tidak bernyawa, warga kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

"Dari laporan itu, petugas kemudian menuju lokasi dan mengevakuasi korban untuk dibawa ke rumah sakit," ungkap Revi.

Revi menambahkan, saat ini pihaknya masih terus mendalami penyebab korban nekat gantung diri.

"Kita masih mendalami kasus ini, dan mencari keterangan dari para saksi, apa motif yang membuat korban nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri," tambahnya.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar