Seorang Ibu Rumah Tangga Hilang, Suami Sibuk Mencari

Satu Bulan Lebih Tidak Ada Kabar

Seorang Ibu Rumah Tangga Hilang, Suami Sibuk Mencari

Ima Mauliza

(rel/eal)

Jumat, 15 November 2019 | 11:55

Analisadaily (Aceh) - Seorang ibu rumah tangga asal Lhokseumawe, Aceh, Ima Mauliza, pergi meninggalkan rumah sejak bulan lalu. Alhasil suaminya berupaya mencari keberadaannya yang hingga kini tak kunjung diketahui.

Menurut sang suami, Ima awalnya pamit kepadanya untuk pergi ke Medan. Namun setelah mengabarkan bahwa dirinya akan pulang dan sudah berada di loket bus Jalan Gagak Hitam Medan, ia justru tidak bisa dihubungi lagi.

"Pada 7 Oktober 2019 sekitar pukul 08.00 WIB saya hubungi melalui video call. Lalu pas saya lihat dia di mobil dan pamit mau pergi ke Medan. Waktu sampai di loket bus masih bisa saya hubungi. Lalu malamnya dia janji kembali ke Aceh. Saya tunggu-tunggu justru gak kembali hingga saat ini. Nomornya juga udah gak bisa dihubungi," ujar suaminya saat menemui Analisadaily.com, Jumat (15/11).

Suaminya mengatakan bahwa Ima sempat terdeteksi berada di Berastagi, Kabupaten Karo. Kemudian dia sempat melakukan transaksi perbankan di Sumatera Utara.

 "Saya minta bantuan dari teman-teman untuk mencari tahu keberadaannya. Sempat terlacak di Berastagi, rumah temannya. Menurut temannya, dia waktu itu hanya singgah," jelas suaminya.

Suami sangat mengharapkan agar Ima segera kembali ke rumah. Sebab ia selama ini merisaukan keberadaan istri tercintanya.

Perempuan berusia 23 tahun itu diketahui memiliki tinggi badan sekitar 165 cm, berkulit putih, pada bagian dagunya terdapat bekas jahitan dan menggunakan gigi palsu karena pernah kecelakaan.

 "Kami sangat mengharapkan Ima segera pulang ke rumah. Suami menunggu di rumah. Bagi orang-orang yang melihat atau mengetahui keberadaan Ima dengan ciri-ciri di atas tolong segera melapor ke aparat keamanan atau hubungi ke nomor 081371431530 agar bisa diarahkan pulang," harap sang suami.

(rel/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar