Seorang Balita Tewas Tercebur ke Dalam Sumur

Seorang Balita Tewas Tercebur ke Dalam Sumur

Warga menunjukkan sumur tempat terceburnya korban.

(hpg/rzd)

Kamis, 21 September 2017 | 17:44

Analisadaily (Langkat) - Fadli Rizki Ramadhan, balita berumur 2,5 tahun, warga Lingkungan V, Sei Pucuk, Kelurahan Pekan Besitang, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat, ditemukan tewas tenggelam dalam sumur di depan rumahnya.

Petugas kepolisian telah memintai keterangan dua orang saksi atas peristiwa tersebut, Fani (25) orang tua korban dan M. Yusuf (42). Keduanya penduduk Lingkungan V, Sei Pucuk, Kelurahan Pekan Besitang, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat.

Sebelum kejadian, korban sedang bermain depan rumahnya, sedangkan ibunya sedang memasak di rumahnya. Kemudian ibunya ingin mencari korban di depan rumahnya ternyata tidak ditemukan.

Ibunya langsung mencari ke rumah neneknya, namun tidak juga menemukan korban. Selanjutnya mencari di sumur depan rumahnya, ternyata korban ditemukan sudah tenggelam di dalam sumur dalam posisi sudah terapung.

Melihat peristiwa itu, ibu korban berteriak minta tolong. Karena teriakan tersebut mengundang warga sekitarnya. Seorang tetangga begitu mendengar jeritan langsung turun ke dalam sumur dan mengangkat korban.

jenazah koeban. (hpg)

jenazah koeban. (hpg)

Setelah korban di angkat dari dalam sumur, ibu korban langsung membawa korban ke Puskesmas Besitang untuk memberikan pertolongan. Namun naas, dari pemeriksaan medis ternyata korban sudah meninggal dunia.

Kasubag Humas Polres Langkat, AKP Arnold Hasibuan, ketika dikonfirmasi Analisadaily.com membenarkan peristiwa tersebut.

"Benar peristiwa tersebut, kita juga sudah meminta kepada keluarga korban untuk melakukan autopsi, namun mereka menolak dan membuat surat pernyataan," ujar Kasubag Humas.

(hpg/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar