Senin Pagi, Lalu Lintas di Kota Medan Ramai

Senin Pagi, Lalu Lintas di Kota Medan Ramai

Arus lalu lintas di Jalan Sisingamangaraja, Medan, Senin (25/9)

(jw/csp)

Senin, 25 September 2017 | 07:58

Analisadaily (Medan) - Kembalinya masyarakat melakukan aktivitas membuat ruas-ruas jalan di Kota Medan tidak luput dari keramaian.

Pada Senin (25/9) pagi, lalu lintas yang ramai dilalui pengendara ada disepanjang Jalan Sisingamangaraja, termasuk Tugu Sisingamangaraja atau Jalan GM. Panggabean. Begitu juga di Jalan Gedung Arca, HM. Joni dan Jalan Halat.

Jalan lain, seperti Jalan Juanda, Brigjen Katamso hingga persimpangan Jalan Pelangi. Kendati begitu, petugas kepolisian lalu lintas dan Dinas Perhubungan tetap berjaga dan mengatur jalannya lalu lintas untuk menghindari kemacatan.

"Senin pagi ini adalah hari pertama masyarakat memulai aktivitas, jadi lalu lintas kembali ramai. Kami menghimbau, masyarakat mematuhi peraturan lalu lintas agar perjalanan tetap lancar," ucap Bripka Haris kepada Analisadaily.com.

Ramainya arus lalu lintas juga terlihat di Jalan Avros, Jalan Adi Sucipto, dan tepat di depan sekolah SMA N 2 Medan terjadi kepadatan. Bahkan kepada itu sampai ke Jalan Karya Jaya dan Jalan AH. Nasution.

Di persimpangan Jamin Ginting, Ngumban Surbakti, Ring Road dan Setia Budi, arus lalu lintas terlihat ramai. Sama halnya dengan di Jalan Dr. Mansyu, Jalan Sei Serayu, Abdullah Lubis, Iskandar Muda, Sudirman dan Jalan Diponegoro.

(jw/csp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar