Senin Pagi, Lalu Lintas di Kota Medan Padat

Senin Pagi, Lalu Lintas di Kota Medan Padat

<span rgb(34,="" 34,="" 34);="" font-family:="" arial,="" sans-serif;"="">Arus lalu lintas di Persimpangan Jalan Pelangi Medan, Senin (12/3)

(jw/csp)

Senin, 12 Maret 2018 | 08:22

Analisadaily (Medan) - Kembalinya masyarakat melakukan aktivitas pada Senin (12/3) pagi membuat lalu lintas di Kota Medan, padat.

Seperti yang terlihat di Jalan Sisingamangaraja menuju Jalan Tritura. Di sana volume kendaraan padat, namun tetap berjalan lancar.

Akan tetapi, kepadatan hingga terjadi kemacetan tampak di persimpangan Jalan STM. Begitu juga di Jalan Alfalah hingga Jalan Sakti Lubis.

Dari Sakti Lubis menuju Pajak (pasar) Simpang Limun kemacetan juga tidak dapat dihindari para pedagang sayur masih terlihat berjualan di ruas jalan.

Untuk menghindari kemacetan yang lebih parah Kepolisian Lalu Lintas (Polantas) dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan mengatur arus lalu lintas.

"Senin inikan hari pertama masyarakat kerja atau sekolah, jadi arus lalu lintas juga pasti ramai. Oleh sebab itu kami menghimbau agar masyarakat tertib dalam berlalu lintas," ucap Aiptu Hartono kepada Analisadaily.com.

Sedangkan di Jalan Pelangi, Jalan Brigjen Katamso, Jalan Avros, Jalan Karya Jaya sampai ke Jalan AH. Nasution lalu lintas ramai dan lancar.

Jalan lain yang juga tidak kalah ramai, diantaranya Jalan Jamin Ginting, Jalan Ngumban Surbakti, Jalan Ring Road, Jalan Setia Budi dan Jalan Dr. Mansyur.

(jw/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar