Senggolan Dengan Truk, Pengendara Sepeda Motor Tewas Seketika

Senggolan Dengan Truk, Pengendara Sepeda Motor Tewas Seketika

Lokasinya jatuhnya korban usai bersenggolan dengan truk

(jw/eal)

Kamis, 10 Oktober 2019 | 10:37

Analisadaily (Medan) - Seorang pengendara sepeda motor tewas seketika setelah bersenggolan dengan truk di Jalan Bunga Raya, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Sunggal, Kamis (10/10).

Informasi yang diperoleh Analisadaily.com, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 06.15 WIB. Korban diketahui bernama Muhammad Riki Wardana (32), warga Jalan M. Nawi Harahap, Gang Rahayu, Kecamatan Amplas, meninggal di tempat usai disenggol truk saat melintas di Jalan Bunga Raya.

Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Syahri Ramadhan, menjelaskan saat itu pengemudi truk Mitsubishi dan pengendara sepeda motor Yamaha Vixion BK 2409 AHB datang dari arah yang sama, yakni dari Pasar Melati menuju Pinang Baris.

"Setibanya di TKP, diduga pengendara sepeda motor hilang kendali pada saat di tikungan. Seketika itu juga mobil truk yang ada di belakangnya membentur body sebelah kanan sepeda motor Yamaha Vixion. Pengemudi sepeda motor terjatuh dan terhempas di atas badan jalan," ujar Syahri.

Korban yang terhempas ke aspal mengalami luka di bagian kepala dan meninggal di lokasi kejadian.

"Sementara jenazahnya di bawa ke RS Bina Kasih," terang Syahri.

Dalam peristiwa itu petugas mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Yamaha Vixion BK 2409 AHB, satu handphone, sebuah dompet berwarna hitam lengkap dengan identitas, serta uang tunai Rp 4.775.000.

(jw/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar