Sembunyi di Roda Pesawat, WNI Diamankan Polisi di Penang

Sembunyi di Roda Pesawat, WNI Diamankan Polisi di Penang

Bandara Internasional Penang (Channel News Asia)

Selasa, 14 Mei 2019 | 19:05

Analisadaily – Polisi menangkap seorang lelaki asal Indonesia karena melakukan pelanggaran di Bandara Internasional Penang. Pria itu mencoba menyelinap masuk melalui bagian roda pesawat terbang untuk pulang ke kampung halaman.

Dia ditemukan oleh seorang teknisi yang sedang melakukan pekerjaan pemeliharaan di pesawat kargo pada pukul 10 pagi waktu setempat, Senin (13/5).

“Dia melihat pria itu meluncur keluar dari bagian landing gear dan segera member tahu tim keamanan. Lalu kemudian, dia diamankan dan diserahkan kepada polisi,” kata kantor berita Bernama dilansir dari Channel News Asia, Selasa (14/5).

Lelaki berusia 39 tahun itu adalah pekerja pabrik pengolahan unggas. Karena dia tidak mampu membeli tiket penerbangannya kembali ke Medan, Sumatera Utara, dia memutuskan untuk mencoba menyusup ke roda pesawat terbang.

Wakil Kepala Polisi Distrik Barat Daya, Jefri MD Zein mengatakan kepada kantor berita Bernama, membebarka insiden dan penangkapan itu, dan dia menyampaikan, penyelidikan sedang dilakukan.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar