Sembelih 14 Hewan Kurban, Pelindo 1 Berbagi Kepada Masyarakat

Sembelih 14 Hewan Kurban, Pelindo 1 Berbagi Kepada Masyarakat

Pelindo 1 berbagi daging kurban

(jw/rzd)

Senin, 12 Agustus 2019 | 16:57

Analisadaily (Medan) - Pelabuhan Indonesia (Pelindo) 1 menyembelih 14 ekor hewan kurban pada momentum Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah untuk dibagikan kepada masyarakat di lingkungan sekitar kantor pusat.

"Kita melakukan pemotongan hewan kurban sebanyak 13 ekor lembu dan 1 ekor kambing yang nantinya didistribusikan untuk masyarakat sekitar Kantor Pusat Pelindo 1 di Jalan Krakatau Ujung serta masyarakat Belawan," kata Direktur Teknik Pelindo 1, Hosadi Apriza Putra, Senin (12/8).

Hosadi menuturkan, perayaan Idul Adha menjadi momen untuk menunjukan rasa peduli dan turut berbagi kepada masyarakat dengan berkurban.

"Alhamdulillah keluarga besar Pelindo 1 bisa berkurban sebagaimana dengan kegiatan rutin seperti tahun-tahun sebelumnya. Melalui momen ini, kita turut berbagi dan mendistribusikan daging-daging kurban kepada masyarakat kurang mampu dan masyarakat sekitar lingkungan Pelindo 1," tuturnya.

VP Public Relations Pelindo 1, Fiona Sari Utami menjelaskan, dalam pembagian daging kurban kali ini juga menggunakan kantong plastik yang mudah terurai oleh alam.

"Bukan hanya peduli dengan sesama, kami juga peduli dengan kelestarian alam sehingga menggunakan kantong plastik yang ramah lingkungan," jelasnya.

Pemotongan hewan kurban juga dilakukan di seluruh wilayah kerja Pelindo 1, Medan, Aceh, Riau, dan Kepulauan Riau. 

(jw/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar