Selasa Pagi, Lalu Lintas Kota Medan Terpantau Padat

Selasa Pagi, Lalu Lintas Kota Medan Terpantau Padat

Suasana lalu lintas di persimpangan Jalan Sisingamangaraja, Jalan Turi dan Jalan Pelangi, Selasa (14/11).

(jw/rzp)

Selasa, 14 November 2017 | 08:50

Analisadaily (Medan) - Kondisi arus lalu lintas di beberapa ruas jalan dan persimpangan Kota Medan mulai dipadati oleh kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat, Selasa (14/11) pagi

Pantauan Analisadaily.com, persimpangan jalan dipadati kendaraan yaitu Jalan Turi, Jalan Sisingamangaraja dan Jalan Pelangi hingga ke arah persimpangan Jalan Brigjen Katamso.

Begitu juga di persimpangan Jalan Sakti Lubis dan Jalan Brigjen Katamso. Kepadatan kendaraan mulai terlihat di kawasan tersebut.

Untuk mengurai kemacetan yang terjadi di pagi hari, terlihat para petugas Kepolisian Lalu lintas dan Dinas Perhubungan sibuk mengatur arus lalu lintas.

"Kami imbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam mengendarai kendaraan. Terutama pengendara sepeda motor untuk selalu disiplin dalam berlalu lintas. Jangan lupa membawa surat kendaraan bermotor," ucap Iptu AM. Ginting.

Jalan Brigjen Katamso menuju Jalan Juanda juga terlihat kendaraan mulai ramai dan padat melintasi ruas jalan tersebut hingga ke simpangan Polonia.

Kemacetan juga terlihat di persimpangan Jalan AH. Nasution mengarah ke Jalan Karya Jaya. Begitu juga di persimpangan Johor yang mengarah ke Jalan Jamin Ginting.

(jw/rzp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar