Selasa Pagi, Lalu Lintas di Kota Medan Padat Kendaraan

Selasa Pagi, Lalu Lintas di Kota Medan Padat Kendaraan

Arus lalu lintas di Jalan Brigen Katamso, Medan, Selasa (2/4)

(jw/csp)

Selasa, 2 April 2019 | 08:33

Analisadaily (Medan) - Arus lalu lintas dibeberapa ruas jalan dan persimpangan di Kota Medan terlihat ramai dan padat kendaraan bermotor.

Kepadatan itu ada di Jalan Sisingamangaraja, Jalan Saudara, Jalan Bahagia By Pass, Jalan Turi, Jalan Pelangi dan Jalan Brigjen Katamso.

Untuk mengurai kemacetan yang terjadi dipagi hari, Kepolisian Lalu lintas dan Dinas Perhubungan terlihat mengatur arus lalu lintas di setiap persimpangan.

"Pagi ini arus lalu lintas ramai. Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas," kata Aiptu Zulfikar, Selasa (1/4) pagi.

Pantauan Analisadaily.com, ramainya lalu lintas juga terlihat di Jalan Masjid Raya, Jalan Amaliun, Jalan Suprapto, dan Jalan Pemuda.

Dari Jalan Brigjen Katamso menuju Underpass Titi Kuning hingga ke Jalan AH. Nasution dan persimpangan Jalan Jamin Ginting, juga demikian padat kendaraan.

Tidak jauh berbeda, kondisi yang sama terjadi di Jalan Setia Budi, Jalan Sei Serayu, Jalan Abdullah Lubis, Jalan Sudirman, Jalan Zainul Arifin, dan Jalan Imam Bonjol.

(jw/csp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar