Selasa Pagi, Lalu Lintas di Kota Medan Padat Kendaraan

Selasa Pagi, Lalu Lintas di Kota Medan Padat Kendaraan

Arus lalu lintas di Jalan Juanda, Medan, Selasa (22/1)

(jw/csp)

Selasa, 22 Januari 2019 | 09:01

Analisadaily (Medan) - Dibeberapa ruas jalan dan persimpangan di Kota Medan tidak dapat terelakkan dari padatnya pengguna kendaraan. Sehingga, arus lalu lintas ramai bahkan terjadi kemacetan.

Berdasarkan pantaun Analisadaily.com, Selasa (22/1) pagi, kondisi itu ada di Jalan Turi, Jalan Sisingamangaraja dan Jalan Pelangi. Begitu juga ke di Brigjen Katamso dan Jalan Sakti Lubis.

Mengurai kemacetan yang terjadi, Kepolisian Lalu Lintas tampak mengatur arus lalu lintas dibeberapa persimpangan, dan menghimbau supaya para pengendara berhati-hati.

"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendaraan dan mematuhi peraturan lalu lintas," kata Aiptu K. Purba.

Jalan lain yang padat, di antaranya Sementara, Jalan Juanda, Jalan Masjid Raya, Jalan Amaliun, Jalan Suprapto, dan Jalan Pemuda.

Tidak jauh beda, hal yang sama juga terjadi di jalan-jalan utama di pusat Kota Medan, seperti Jalan Diponegoro, Jalan Zainul Arifin, Jalan Imam Bonjol, Jalan Balai Kota, dan Jalan Putri Hijau.

(jw/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar