Sekdaprovsu Pantau Pilkada Tebing Tinggi

Sekdaprovsu Pantau Pilkada Tebing Tinggi

Hasban Ritonga (tengah) foto bersama dengan jajaran Muspika Tebing Tinggi di Tempat Pemungutan Suara, Rabu (15/2)

(rel/csp)

Rabu, 15 Februari 2017 | 18:51

Analisadaily (Tebing Tinggi) - Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara, H Hasban Ritonga bersama Plt Walikota Tebing Tinggi, Zulkarnain, memantau pemilihan kepala daerah di beberapa Tempat Pemungutan Suara, Rabu (15/2).

Saat peninjauan TPS, Sekdaprovsu tidak hanya didampingi Plt Walikota, Zulkarnain, tapi juga diikuti Sekda Kota Tebing Tinggi beserta sejumlah Muspika Tebing Tinggi.

"Pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun ini jumlah pemilihnya meningkat, yang dahulunya hanya kurang dari 50 persen sekarang sudah mencapai 60 persen," ujarnya

Berdasarkan pantauan di beberapa TPS antara lain 07 dan 08 Jalan Gatot  Kelurahan Lubuk Raya Kecamatan Padang Hulu serta di sejumlah TPS lainnnya TPS 04, TPS 5 dan TPS 6 dia melihat, jumlah peserta pemilu di masing-masing TPS mencapai 60 persen.

Menurut Hasban Ritonga, masyarakat sudah antusias dengan pilkada dan ini membuat pemilihan di Kota Tebing Tinggi berjalan dengan kondusif dan aman.

Pada kesempatan ini Sekdaprovsu berpesan kepada Walikota terpilih agar nantinya lebih mengayomi masyarakat dan menjadi pemimpin lebih baik lagi.

Seperti diketahui Kota Tebing Tinggi hanya memiliki satu calon atau calon tunggal yakni Umar Zunaidi Hasibuan yang didukung oleh partai Nasdem, PKB, PDIP, Golkar, Gerindra, Demokrat, Hanura dan PPP.

(rel/csp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar