SBY Melayat Jenazah Ketua KPU RI

  SBY Melayat Jenazah Ketua KPU RI

Sosilo Bambang Yudhoyono

Jumat, 8 Juli 2016 | 10:48

Jakarta (ANTARA News) - Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono melayat jenazah Ketua Komisi Pemilihan Umum RI Husni Kamil Manik di Jakarta Selatan, Jumat pagi.

SBY tiba di rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, pukul 10.35 WIB dengan didampingi kedua anak lelakinya, Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro (Ibas) Yudhoyono.

Presiden RI keenam tersebut hadir dengan mengenakan baju koko berwarna putih, sementara Agus memakai kemeja batik lengan panjang dan Ibas kemeja polos lengan panjang.

Jenazah Ketua Komisi Pemilihan Umum Husni Kamil Manik akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta pada Jumat siang.

Berdasarkan informasi dari Komisioner Ferry Kurnia Rizkiyansyah, jenazah almarhum tidak jadi disemayamkan di Kantor KPU Pusat.

Upacara penghormatan terakhir kepada jenazah Ketua KPU akan dilangsungkan di rumah duka di Jl. Siaga Raya No. 23A, Pejaten, Jakarta Selatan pada pukul 10.00 hingga 10.15 WIB.

Jenazah kemudian dibawa ke Masjid Polri Pejaten untuk disholatkan setelah ibadah Shalat Jumat, yang selanjutnya akan diberangkatkan ke TPU Jeruk Purut untuk dimakamkan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar