Satu Korban Lakalantas di Madina Ditemukan 2 Km dari Lokasi Kejadian

Satu Korban Lakalantas di Madina Ditemukan 2 Km dari Lokasi Kejadian

Korban ditemukan tim gabungan dalam kondisi tak bernyawa.

(jw/rzd)

Rabu, 26 Juni 2019 | 17:37

Analisadaily (Medan) - Tim gabungan menemukan satu dari dua korban yang hilang dalam kecelakaan tunggal minibus di jalan umum Km 76-77 jurusan Panyabungan menuju Sumatera Barat.

Kecelakaan lalu lintas itu tepatnya di Kelurahan Simpang Gambir, Kecamatan Lingga Bayu, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) pada Selasa (25/6) kemarin.

"Satu korban sudah kami temukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa atau meninggal dunia. Namun untuk identitasnya kami belum tahu," kata Kasi Kesiapsiagaan BPBD Madina, Sulpardi, Rabu (26/6).

Sulpardi menjelaskan, jenazah korban ditemukan tim gabungan sekitar 2 Km dari lokasi kejadian. Dengan begitu, satu korban lainnya masih dalam pencarian tim gabungan.

"Jenazah sudah kita evakuasi ke rumah sakit terdekat," jelasnya.

BPBD beserta Basarnas Sibolga dan 6 orang penyelam telah turun ke lokasi untuk mencari korban yang masih hanyut dibantu 10 orang petugas BPBD dari Madina dan bantuan Polair Madina.

"Hingga sore ini, tim dari BPBD dibantu dari Basarnas Pos SAR Danau Toba 6 orang dari TNI dan Polri serta dibantu dari masyarakat setempat dan Polair masih menyisir lokasi," tambahnya.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Akibat peristiwa itu, satu unit mobil travel merek Suzuki APV warna abu-abu, Nopol BA 1606 VN, terjun ke Sungai Batang Natal di Jalan Lintas Sumatera.

Mobil mini bus itu bermuatan 9 orang termasuk sopir. Sebanyak 6 korban sudah ditemukan, 5 di antaranya hidup dan 1 meninggal dunia. Sedangkan 2 orang lainnya sempat hilang, dan 1 masih dalam pencarian.

Sementara sopir yang mengendarai mobil minibus melarikan diri pasca peristiwa dan diduga tidak berani mempertanggungjawabkan perbuatannya.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar