Satu Diantara 13 Korban Kecelakaan Meninggal Dunia

Satu Diantara 13 Korban Kecelakaan Meninggal Dunia

Bus penumpang terbalikdi Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Dusun Kp Mangga Desa Asam Jawa, Kec. Torgamba, Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Kamis (14/6)

(jw/csp)

Kamis, 14 Juni 2018 | 14:26

Analisadaily (Medan) - Satu orang penumpang meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Dusun Kp Mangga Desa Asam Jawa, Kec. Torgamba, Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Kamis (14/6).

Kabid Humas Polda Sumut, AKBP Tatan Dirsan Atmaja mengatakan, dalam Laka Lantas tunggal ada 13 penumpang yang mengalami luka ringan dan luka berat. Namun, satu penumpang diantaranya meninggal dunia.

"Penumpang yang meninggal dunia adalah Dinda Ayu Wani (13) warga Huta IV Bahung Huluan Desa Bahung Kahean Kec. Dolok Batu Nanggar Kab. Simalungun. Itu karena mengalami memar di bagian dada dan perut," kata Tatan.

Korban lainnya saat ini telah dibawa dan dievakuasi ke rumah sakit terdekat guna mendapat pertolongan.

Diberitakan sebelumnya bahwa kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di Jalinsum Dusun Kp Mangga Desa Asam Jawa, Kec. Torgamba, Kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel) pada Kamis (14/6) sekitar pukul 03.00 WIB.

Mobil bus PT Pinem BK 7366 LC yang dikemudikan supir bermarga Sembiring datang dari arah Medan menuju Bagan Batu dengan kecepatan tinggi.

Namun, diduga pengemudi bus lelah dan mengantuk, ban depan sebelah kiri turun ke beram. Sopir pun gugup dan membanting stir kekanannya. Tidak terkendali bus kembali masuk ke parit bekoan disebelah kiri badan jalan dan langsung terbalik.

Akibat kecelakaan itu 12 orang penumpang mengalami luka ringan dan luka berat serta satu diantaranya meninggal dunia.

(jw/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar