Sandiaga Uno Swafoto Dengan Mahasiswa Di Medan

Sandiaga Uno Swafoto Dengan Mahasiswa Di Medan

Sandiaga Uno saat swafoto dengan ratusan mahasiswa di Kota Medan.

(jw/rzp)

Jumat, 19 Mei 2017 | 10:11

Analisadaily (Medan) - Pesona Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno, ternyata tidak hanya memikat warga Ibu Kota. Namun sosoknya pun berhasil menarik perhatian warga Kota Medan, Sumatera Utara.

Kedatangan Sandi ke Medan untuk menjadi pembicara dalam dua seminar kewirausahaan. Sandi mengisi seminar yang digelar oleh mahasiswa dari beberapa kampus di Kota Medan, Kamis (18/5) kemarin.

Ratusan mahasiswa yang hadir tampak antusias mengikuti seminar. Bahkan hal menarik dalam seminar ketika Sandi menyempatkan diri untuk melakukan swafoto dengan para mahasiswa di salah satu hotel Jalan Sisingamangaraja, Medan.

Usai swafoto, Sandi langsung meninggalkan ruangan seminar. Sebelumnya dia disematkan baju adat Melayu sebagai bentuk penyambutan di Kota Medan. Dalam seminar, Sandi mengajak mahasiswa agar dapat berwirausaha.

"Generasi muda harus mengubah pola pikir dari penonton menjadi pemain dalam dunia wirausaha. Perubahan ini harus dilakukan sesegera mungkin. Mari jadi pengusaha. The time is now. Kalau bukan sekarang kapan lagi. Kalau bukan kita siapa lagi," katanya.

(jw/rzp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar