Sandiaga Uno Kagum dengan Jiwa Wirausaha Pedagang Pasar Marelan

Sandiaga Uno Kagum dengan Jiwa Wirausaha Pedagang Pasar Marelan

Sandiaga Uno mengunjungi Pasar Marelan, Minggu (16/9).

(jw/rzd)

Minggu, 16 September 2018 | 21:45

Analisadaily (Medan) - Kota Medan kedatangan bakal calon (balon) Wakil Presiden Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno. Kedatangannya ke Kota Medan dalam rangka untuk menghadiri sejumlah agenda yang ada di Sumatera Utara (Sumut).

Beberapa agenda yang dilakukan oleh Sandiaga Uno tersebut di Medan antara lain, mulai dari Salat Subuh berjamaah, jalan santai, meresmikan rumah pemenangan, dan menggelar pertemuan dengan Korps Alumni HMI.

Dalam kunjungannya di Kota Medan, Sandiaga Uno juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke Pasar Tradisional Marelan. Di sana, kedatangannya langsung disambut dan dikerumuni oleh para ibu-ibu yang saat itu tengah berbelanja.

Di Pasar Marelan, wakil dari Prabowo Subianto tersebut langsung melakukan interaksi dengan para pedagang. Dirinya juga termotivasi dengan jiwa kewirausahaan yang dimiliki para pedagang.

"Yang buat saya termotivasi adalah, jiwa enterpreneurship di kalangan milenial dan di kaum ibu-ibu ini sangat tinggi sekali," ucap mantan Wakil Gubernur Jakarta itu, Minggu (16/9).

Menurut Sandiaga, perbaikan ekonomi memang menjadi fokus utama dirinya dengan Prabowo. Sandiaga juga berharap para ibu-ibu bisa berkontribusi membangun pilar perekonomian di Indonesia.

"Orientasi kita ekonomi yang fokus pada sumber-sumber ekonomi nasional. Jadi, apa yang kita bisa produksi sendiri, kenapa harus impor," ungkapnya.

Selama mengunjungi Pasar Marelan, Sandiaga Uno selalu menjadi bulan-bulanan bagi para ibu-ibu untuk berswafoto bersama balon Wakil Presiden Indonesia tersebut.

Setelah selesai mengunjungi Pasar Tradisional Marelan, selanjutnya Sandiaga Uno bersama rombongan melakukan kunjungan lainnya di Kota Medan.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar