Sambut Presiden, Penjagaan di Kualanamu Diperketat

Ini Jadwal Kedatangan Presiden

Sambut Presiden, Penjagaan di Kualanamu Diperketat

Petugas keamanan memeriksa setiap orang yang melintas di gerbang tol Kualanamu, Jumat (13/10)

(aa/eal)

Jumat, 13 Oktober 2017 | 15:31

Analisadaily (Deli Serdang) - Penjagaan super ketat mulai terlihat di sekitar gerbang tol Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (13/10).

Hal itu dilakukan dalam rangka menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo yang akan meresmikan dua jalan tol di Sumatera Utara.

Kedua jalan tol yang akan diresmikan presiden hari ini adalah Jalan Tol Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi sepanjang 61,7 KM dengan ruas yang akan beroperasi yakni Kualanamu-Sei Rampah sepanjang 42,1 KM.

Kemudian presiden meresmikan Jalan Tol Medan-Binjai dengan ruas yang dioperasikan yakni Helvetia-Semayang-Binjai sepanjang 10,45 KM.

Sesuai jadwal, Presiden Jokowi tiba di Bandara Kualanamu pukul 16.00 WIB dari kunjungannya di Palembang, Sumatera Selatan.

Pantauan Analisadaily.com di sekitar Bandara Kualanamu, Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) memeriksa dengan ketat setiap orang dan barang bawaannya yang akan masuk dan keluar bandara.

"Kepada pengunjung mohon mancis dan benda tajam lainnya untuk ditinggalkan," seru para penjaga pintu masuk area lokasi peresmian di gerbang tol Kualanamu.

Sementara Direktur Utama PT Jasa Marga Kualanamu Tol, Agus Suharjanto mengatakan, presiden akan meresmikan jalan tol Kualanamu-Sei Rampah pada pukul 16.45 WIB.

"Iya, sejauh ini informasinya beliau akan meresmikannya pada pukul 16.45 WIB," ujarnya.

(aa/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar