Sambut Hari Kemerdekaan, Warga Dusun XII Muliorejo Percantik Lingkungan

Sambut Hari Kemerdekaan, Warga Dusun XII Muliorejo Percantik Lingkungan

Warga Dusun XII, Desa Muliorejo, kerja bakti bersama Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Deli Serdang, Jasa Wardani Ginting.

(rel/rzd)

Rabu, 8 Agustus 2018 | 12:13

Analisadaily (Medan) - Hari Kemerdekaan Republik Indonesia diperingati pada tanggal 17 Agustus tiap tahunnya. Untuk menyambut hari kemerdekaan tahun ini, warga Dusun XII, Desa Muliorejo, Kabupaten Deli Serdang mulai mempercantik lingkungan.

Kepala Dusun XII, Desa Muliorejo, Kasimin mengatakan, untuk mempercantik lingkungan, warga melakukan kerja bakti pada Minggu (5/8) kemarin.

Tidak hanya warga, kerja bakti ini juga diikuti Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Deli Serdang, Jasa Wardani Ginting.

“Kerja bakti ini sebagai bentuk kebersamaan warga Dusun XII Muliorejo dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tahun yang sebentar lagi kita peringati,” kata Kasimin, Rabu (8/8).

Kegiatan kerja bakti seperti ini tidak hanya dilakukan dalam menyambut momen-momen tertentu saja. Warga Dusun XII, Desa Muliorejo, juga rutin melakukan kerja bakti agar lingkungan tetap indah dan berdampak pada kesehatan warga.

“Kalau lingkungan kita bersih, tentunya hidup kita juga akan sehat. Jadi kita di sini sering kerja bakti, apalagi mau menyambut hari besar seperti Hari kemerdekaan tahun ini. Kita di sini sangat bersemangat,” tandasnya.

(rel/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar