Sahara Bagi-bagi Takjil untuk Pengendara

Sahara Bagi-bagi Takjil untuk Pengendara

Bagikan takjil kepada pengendara.

(jw/rzp)

Rabu, 29 Juni 2016 | 20:34

Analisadaily (Medan) - Banyak kegiatan yang dilakukan oleh komunitas-komunitas di Kota Medan menjelang berbuka puasa di Bulan Ramadan. Seperti yang dilakukan oleh belasan anggota Sahabat Hardiyanto Kenneth (Sahara) yang membagikan takjil di Bundaran SIB Jalan Gatot Subroto Medan, Rabu (29/6).

Ketua tim Sahara, Asril Siregar mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Sahara kepada umat Muslim yang sedang menjalakan ibadah puasa, khususnya pengguna kendaraan yang sedang berada di jalanan.

"Kita membagikan 500 takjil untuk pengendara sepeda motor dan mobil untuk berbuka puasa," ucapnya disela-sela pembagian takjil di Bundaran SIB.

Asril juga menjelaskan, tujuan kegiatan berbagi takjil ini untuk membantu sesama yang sedang dalam perjalanan pulang ke rumah, namun belum sempat membeli makanan untuk berbuka.

"Makanya kami membantu dengan membagikan takjil ini," katanya.

"Saya berharap dengan terbentuknya tim Sahara bisa membawa manfaat dan berguna bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan, seperti slogan Sahara yaitu untuk kemanusiaan dan keadilan sosial," tambahnya.

Selain di bundaran SIB, paket takjil juga dibagikan di Jalan Sisingamangaraja dan Jalan Jendral Sudirman.

Pengguna kendaraan yang mendapatkan takjil, Iwan mengatakan, kegiatan ini sangat sosial karena membantu pengguna jalan yang tidak sempat membeli bukaan, dan dengan dibagikannya takjil ini bisa berbuka ketika dalam perjalanan.

"Semoga pemberian takjil ini berkah dan bermanfaat bagi yang menerimanya," jelas Iwan sembari melanjutkan perjalananya.

(jw/rzp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar