Sabu-sabu di Dalam Bakso Diamankan Petugas Lapas

Sabu-sabu di Dalam Bakso Diamankan Petugas Lapas

Petugas menunjukkan sabu dan bakso setelah diamankan, Jumat (25/10)

(jw/csp)

Jumat, 25 Oktober 2019 | 12:00

Analisadaily (Medan) – Petugas Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Klas III Langkat mengamankan seorang pengunjung karena kedapatan membawa Narkotika jenis sabu-sabu yang disembunyikan di dalam bakso, Rabu (23/10) kemarin.

Karena dicurigai, pengunjung bernama M. Arifin dibawa ke ruang P2U dan setelah digeledah badan dan barang bawaannya. Ternyata, di dalam bakso berukuran besar petugas menemukan 21 paket sabu-sabu.

Paket itu rencananya diberikan kepada seorang warga binaan Lapas Pemuda Klas III Langkat bernama Hardyanto alias Kakang.

Dari situ, M. Arifin dan Hardyanto beserta barang buktinya diserahkan ke Satresnarkoba Polres Langkat untuk dilakukan pengembangan.

"Benar, kemarin kita pelimpahannya. Sekarang prosesnya sedang penyidikan. Soalnya kan ada barang buktinya dan lain sebagainya," kata Kasat Narkoba Polres Langkat AKP Adi Haryono, Jumat (25/10).

Ia mengaku, modus penyelundupan sabu di dalam bakso baru ini pertama kali ditemukannya. "Iya baru ini lah pertama kali dengan modus seperti ini," ucapnya kepada Analisadaily.com saat dikonfirmasi melalui telepon.

(jw/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar