Sabtu Pagi, Lalu Lintas di Kota Medan Ramai Lancar

Sabtu Pagi, Lalu Lintas di Kota Medan Ramai Lancar

Lalu lintas di Jalan Pelani menuju Jalan Brigjen Katamso, Medan, Sabtu (16/3)

(jw/csp)

Sabtu, 16 Maret 2019 | 08:14

Analisadaily (Medan) - Lalu lintas di sebagian kawasan di Kota Medan terlihat ramai dan lancar dari kendaraan bermotor, apalagi menjelang akhir pekan, Sabtu (16/3) pagi.

Berdasarkan pantauan Analisadaily.com, keramaian pengguna jalan tampak di Jalan Seksama, Jalan Saudara, Jalan Bahagia By Pass, Jalan Turi, Jalan Pelajar, Jalan Pasar dan Jalan Bakti.

Di Jalan Halat, Jalan Juanda, Jalan Cirebon, Jalan Pandu, dan Jalan Sisingamangaraja yang biasa padat, tapi saat ini lancar.

Tidak jauh berbeda, kondisi yang sama terjadi di Jalan Pelangi, Jalan Brigjen Katamso, Jalan Pemuda, Jalan Palang Merah dan MT. Hariyono.

Kendati lancar, petugas kepolisian tetap berjaga dan mengatur arus lalu lintas. Hal ini dilakukan untuk menghindari kemacetan.

"Arus lalu lintas pagi ini terpantau ramai dan lancar dari hari biasanya. Kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas," kata Aiptu Surasmat.

Jalan lain yang ramai pengguna kendaraan, di antaranya Jalan Ahmad Yani, Jalan Perdana, Jalan Imam Bonjol, Jalan Zainul Arifin, Jalan Sudirman, dan Jalan WR. Supratman.

(jw/csp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar