Rumah Generasi Partai Gerindra Medan Dilempar Bom Molotov

Rumah Generasi Partai Gerindra Medan Dilempar Bom Molotov

Rumah Generasi Partai Gerindra Kota Medan

(aa/eal)

Minggu, 1 Oktober 2017 | 12:12

Analisadaily (Medan) - Rumah Generasi Partai Gerindra Kota Medan di Jalan Raya Menteng, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal (OTK), Minggu (1/10) sekitar pukul 01.30 WIB.

Ketua Umum Rumah Generasi Partai Gerindra, Rudi Harahap mengatakan, pelemparan itu terjadi tak lama setelah mereka selesai menggelar nonton bareng (nobar) Film G-30-S/PKI di halaman rumah tersebut.

"Kami siap nobar sekitar pukul 00.30 WIB, dan kejadiannya kira-kira satu jam setelah itu," kata Rudi saat dikonfirmasi Analisadaily.com di Sekretariat Rumah Generasi Partai Gerinda.

Ia juga menjelaskan, pelaku pelemparan merupakan seorang pria dengan ciri-ciri rambut gondrong pakai topi dan mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio warna merah.

Bom molotov yang dilemparkan ke Rumah Generasi Partai Gerindra Kota Medan

Bom molotov yang dilemparkan ke Rumah Generasi Partai Gerindra Kota Medan

"Saksi mata yang berada disini menyebut pelaku datang dari Jalan Menteng, setelah melempar ia sempat melontarkan kata-kata kasar dan langsung tancap gas ke Jalan H.M Joni," jelasnya.

"Alhamdulillah tidak ada korban karena saat kejadian itu di rumah ini ramai orang dan bom yang dilemparkan pelaku tidak sampai ke atap rumah," tandasnya.

(aa/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar