Romi dan Kader PKB Hadiri Acara Tasyakur Pendiri NU Abdul Wahab Chasbulloh

Senin, 10 November 2014 | 20:41

detikNews - Jakarta, Keluarga Besar Nadhlatul Ulama malam ini menggelar acara doa dan tasyakur untuk pendiri NU sekaligus pahlawan nasional Abdul Wahab Chasbulloh. Selain kader PKB dan tokoh NU, hadir pula Ketua Umum PPP Romahurmuziy atau Romi.

Romi tiba di Gedung PBNU pada pukul 20.20 WIB. Dia hadir mengenakan kemeja batik putih motif biru dengan peci hitam. Sebelum dia, tampak Sekjen PKB Abdul Kadir Karding, Ketua Fraksi Helmi Faisal, hingga Ida Fauziah. Tokoh NU seperti Said Aqil Siraj juga hadir.

Tidak ketinggalan kader PKB yang menjabat menteri di kabinet kerja seperti Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Marwan Jafar, Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri, hingga Menpora Imam Nahrawi. Ada pula perwakilan keluarga Abdul Wahab Chasbulloh.

Rencananya, acara bakal dimulai dengan pembacaan doa pada pukul 20.30 WIB. Namun, hingga sekarang acara belum juga dimulai.

Seperti diketahui, pendiri NU, KH Abdul Wahab Chasbulloh merupakan salah satu dari empat orang yang mendapat penghargaan pahlawan nasional dari Presiden Joko Widodo, pada Jumat (7/11). (hat)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar