Rita Ora Kesal Ditanyai Skandal Dirinya Dengan Jay Z

Jumat, 25 April 2014 | 12:51

Aplausthelifestyle - Kehidupan asmara selebriti selalu memancing rasa penasaran masyarakat. Sesi wawancara yang semula baik-baik saja berubah canggung saat seorang penyiar Radio untuk acara The Breakfast Club menyinggung Rita Ora dengan isu skandalnya dengan bos sendiri, Jay-Z!

Hampir segala aspek ditanyai secara kritis oleh tiga orang DJ acara Power 105.1 tersebut, mulai dari karir, penampilan, hingga segala pemberitaan mengenai dirinya. Topik yang awalnya mengenai peran Rita dalam film 50 Shades of Grey, perlahan malah mengarah ke topik sensitif saat salah seorang DJ menyebut hubungan gelapnya dengan Jay Z.

Segera Rita Ora menghardiknya, “Jangan kamu berani menjelek-jelekkan Beyonce seperti itu lagi seumur hidupmu! Kamu harusnya tahu lebih baik dari itu, itu hanya berarti tidak hormat, tak boleh seperti itu.” kemudian disambut tawa DJ lainnya.

Untunglah tak lama suasana mencair dan berbeda dari sebelumnya, Rita tampak santai menampik rumornya dengan Rob Kardashian dan Bruno Mars di sosial media, serta rencananya menghabiskan waktu bersama kekasihnya sekarang, produser Skotlandia Calvin Harris. (Aplausthelifestyle/Elvy)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar