Risma Temui Mensos Bahas Penutupan Lokalisasi Dolly

Risma Temui Mensos Bahas Penutupan Lokalisasi Dolly

(dtc)

Senin, 2 Juni 2014 | 13:53

detikNews - Jakarta, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menemui Mensos Salim Segaf di Kementerian Sosial, Jakarta. Pertemuan ini untuk membahas rencana penutupan lokalisasi Dolly di Surabaya pada 19 Juni mendatang.

Risma yang mengenakan batik cokelat tiba di Kemensos, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Senin (2/6/2014) pukul 13.00 WIB. Dia datang langsung dari Surabaya bersama dengan 3 orang stafnya. Risma langsung disambut oleh Direktorat Rehabilitasi Sosial Tuna Susila Kemensos, Sonny W Manalung dan Kepala Biro Humas Kemensos, Benny Setya Nugraha.

Risma kemudian diantar ke ruangan Mensos untuk menggelar rapat tertutup. Sebelum rapat Risma dan Sony sempat berbincang. Risma mengatakan bahwa ada beberapa PSK di Dolly yang diduga terinfeksi virus HIV.

"Beberapa hari ini sudah ada penggerebekan di Dolly dan juga ditemukan ada beberapa PSK yang positif mengidap HIV," ujar Risma saat berbincang dengan Direktorat Rehabilitasi Sosial Tuna Susila Kemensos, Sonny W Manalung.

Sonny mengatakan pertemuan ini sudah beberapa kali dilakukan. Kali ini pertemuan digagas dari Risma sendiri tanpa undangan Mensos. "Ini adalah klimaksnya," ucap Sonny.

Rencananya usai pertemuan tertutup ini, Risma dan Salim akan mengadakan jumpa pers. (slm)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar