Ribuan Penarik Betor Sempat Datangi Kantor Gojek

Ribuan Penarik Betor Sempat Datangi Kantor Gojek

Ribuan penarik betor ketika berada di depan Kantor Gojek, Jalan Perintis Kemerdekaan Medan, Selasa (21/2)

(jw/eal)

Selasa, 21 Februari 2017 | 16:42

Analisadaily (Medan) - Merasa tak puas dengan jawaban Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution, ribuan penarik becak motor (betor) bergerak menuju Kantor Gojek di Jalan Perintis Kemerdekaan, Medan, Selasa (21/2).

Tanpa dikomandai, para penarik betor langsung memacu becaknya dan konvoi menuju Kantor Gojek. Saat berkonvoi, beberapa ruas jalan mengalami kemacetan seperti Jalan Balai Kota, Jalan HM. Yamin hingga Jalan Perintis Kemerdekaan.

Setibanya di Kantor Gojek, para pengunjuk rasa langsung memarkirkan betornya dan berorasi. Namun, Kantor Gojek terlihat tutup.

"Sepertinya mereka sudah tahu kalau kita mau datang," kata Koordinator Aksi, Johan Merdeka.

Sementara petugas kepolisian dari Polrestabes Medan terlihat sudah bersiaga di depan Kantor Gojek.

Sebelum meninggalkan tempat itu, para pengunjuk rasa menyampaikan kekecewaan mereka terhadap Pemerintahan Kota Medan yang dinilai tidak memihak rakyat kecil.

"Akhyar mundur tidak punya sikap ketika menjumpai kita di Kantor Walikota tadi. Kami juga jadi tahu bagaimana Pemko Medan saat ini. Maka kami akan golput untuk pilkada nanti," teriak Johan di atas mobil komando sembari meninggalkan Kantor Gojek.

Para pengunjuk rasa saat kemudian bergerak ke Kantor Gubernur Sumatera Utara yang berada di Jalan Diponegoro Medan kembali dengan berkonvoi. Perjalanan mereka mendapat kawalan dari pihak kepolisian.

(jw/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar