Ribuan Masyarakat Memadati Lapangan Merdeka Medan

Ribuan Masyarakat Memadati Lapangan Merdeka Medan

Ribuan masyarakat memadati Lapangan Merdeka, Medan, Minggu (7/1).

(aa/rzd)

Minggu, 7 Januari 2018 | 11:24

Analisadaily (Medan) - Ribuan orang tumpah ruah di Lapangan Merdeka, Medan. Hal ini dikarenakan adanya deklarasi pasangan calon (Paslon) Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah (Ijeck)  maju dalam Pilgubsu 2018.

Pantauan Analisadaily.com, Minggu (7/1) masyarakat yang hadir dalam deklarasi tersebut datang dari berbagai unsur, baik dari elit, kader, maupun simpatisan partai politik, sampai organisasi-organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan.

Ribuan orang yang hadir dalam deklarasi juga tampak membawa bendera-bendera partai pendukung serta umbul-umbul dukungan Edy-Ijeck.

"Sudah dari pagi kami hadir. Kami datang untuk mendukung Edy-Ijeck di Pilgubsu nanti," kata Dewa, seorang perwakilan Ormas.

Ribuan masyarakat memadati Lapangan Merdeka, Medan, Minggu (7/1). (aa)

Ribuan masyarakat memadati Lapangan Merdeka, Medan, Minggu (7/1). (aa)

Sebagaimana diketahui, pasangan Edy-Ijeck didukung oleh lima parpol untuk maju dalam Pilgubsu 2018, yakni Partai Gerindra, PKS, PAN, Partai Golkar, dan Partai NasDem.

Total pasangan Edy-Ijeck mendapat dukungan sebanyak 50 kursi dari minimal 20 kursi DPRD Sumut untuk maju dalam Pilgubsu, yakni Golkar 17 kursi, Gerinda 13 kursi, PKS 9 kursi, PAN 6 kursi, dan NasDem 5 kursi.

(aa/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar