Resmi Dikukuhkan, Korwalis Diharap Jadi Ujung Tombak Informasi Kelistrikan

Resmi Dikukuhkan, Korwalis Diharap Jadi Ujung Tombak Informasi Kelistrikan

Pengukuhan Koordinator Wartawan Listrik (Korwalis) dalam agenda Workshop Ketenagalistrikan PLN Sumatera Bagian Utara, Jumat (2/3).

(jw/rzp)

Jumat, 2 Maret 2018 | 11:45

Analisadaily (Medan) - PLN Wilayah Sumatera Utara secara resmi mengukuhkan Koordinator Wartawan Listrik (Korwalis) dalam agenda Workshop Ketenagalistrikan PLN Sumatera Bagian Utara.

Korwalis merupakan komunitas jurnalis yang fokus melakukan pemberitaan tentang perkembangan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), khususnya di bidang tenaga listrik.

Deputi Manager Hukum dan Humas PLN Wilayah Sumut, Abdul Rahman mengatakan, dikukuhkannya Korwalis, pihaknya berharap antara PLN dan jurnalis bisa saling bersinergi untuk kemajuan BUMN.

"Kami sangat berterima kasih kepada kawan-kawan wartawan, karena dengan informasi yang dibentuk menjadi berita, masyarakat dapat mengetahui kinerja apa yang sudah dibuat oleh PLN," kata Rahman, Jumat (2/3).

Ketua Korwalis, Sulaiman Achmad, berterima kasih kepada PLN Wilayah Sumut karena sudah mengukuhkan dan memberikan dukungan. Sulaiman juga mengatakan, dalam kepengurusan, dirinya dibantu oleh 30 wartawan yang disusun menjadi pengurus dan anggota.

"Kami berharap PLN bisa lebih terbuka lagi kepada publik menginformasikan perkembangan kelistrikan. Masyarakat perlu mengetahui, bagaimana perkembangan sumber daya listrik kita sekarang ini. Karena listrik merupakan salah satu kebutuhan primer bagi masyarakat," ucap Sulaiman.

(jw/rzp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar