Resmi Dibuka, Delipark Mall Jadi Ikon Baru Kota Medan

Resmi Dibuka, Delipark Mall Jadi Ikon Baru Kota Medan

Soft opening Delipark Mall (Humas Pemko Medan)

(jw/rzd)

Jumat, 29 November 2019 | 16:39

Analisadaily (Medan) - Delipark Mall di Jalan Putri Hijau/Jalan Guru Patimpus, Kota Medan, resmi dibuka. Pusat perbelanjaan di bawah naungan PT Agung Podomoro Land Tbk dan Capital Group menggelar soft opening pada Jumat (29/11).

Center Director of Delipark Mall, Selvyn mengatakan, kehadiran Delipark Mall akan menjadi ikon baru Kota Medan. Delipark Mall akan menjadi mal terkini di Kota Medan yang memiliki Outdoor Lifestyle concept, dan dinamakan Rivapark yang teritegrasi dengan landmark Sungai Deli.

"Rivapark rencana dibuka Maret 2020, akan dilengkapi berbagai tenant food and beverages," kata Selvyn.

Delipark Mall merupakan shopping center yang berada di area superblock Podomoro City Deli Medan. Di lahan seluas 5,2 hektare ini, Delipark alan menjadi mal terbesar dan termegah di Kota Medan.

"Di sini memiliki area indoor retail space dan outdoor lifestyle concept. Delipark Mall akan menjadi pusat tujuan pengunjung dalam memenuhi kebutuhan," ujarnya.

Soft opening Delipark Mall (Humas Pemko Medan)

Soft opening Delipark Mall (Humas Pemko Medan)

Selvyn menjelaskan, Delipark Mall terdiri dari sembilan lantai dan juga pusat perbelanjaan dengan single koridor konsep dan oval atrium. Kemudian dilengkapi dengan panaromic LED setinggi 25 meter yang akan menjadi signature Delipark Mall.

"Mal ini memiliki Tenancy Mix yang lengkap, dengan berbagai brand fashion internasional, serta beragam food and beverages, dan entertainment," jelasnya.

Diungkapkannya, saat soft opening, Delipark Mall hadir dengan berbagai tenant yang pertama kali hadir di Kota Medan, seperti Pull & Bear, Sephora, Swarovski, Starbucks Reserve, dan IMAX cinema by XXI.

"Delipark Mall mengusung konsep Luxurious Mall, dan diharapkan menjadi pusat ekonomi baru di Medan juga Sumatera Utara dengan kehadiran banyak tenant baru yang menyerap ratusan pekerja," ungkapnya.

Soft opening Delipark Mall (Humas Pemko Medan)

Soft opening Delipark Mall (Humas Pemko Medan)

Beberapa tenant favorit yang sudah ditinggu-tunggu adalah anchor tenant di Delipark Mall seperti SOGO dept store, Ace Hardware, Best Denki, Informa, Transmart, Funworld, dan XXI IMAX, lalu tenant fashion & beauty section seperti Mango, Mark & Spencer, Tumi, New Era, Typo, Innisfree, Nature Republic, dan masih banyak lagi.

Selain anchor tenant dan fashion & beauty section, banyak juga pilihan tenant-tenant food and beverages yang akan hadir, seperti Nelayan, Pizza Hut, Zenbu, Steak 21 Buffet, Fore, Marugame Udon, Sushi Tei, Auntie Annes, Genki Sushi, Uncle K, dan masih banyak lagi.

"Kami optimis, kehadiran beragam tenant akan menjadikan Delipark Mall sebagai tujuan wisata kuliner yang memberikan pengalaman luar biasa," terang Selvyn.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar