Resahkan Masyarakat, Dua Pelaku Begal Ditembak Polisi

Resahkan Masyarakat, Dua Pelaku Begal Ditembak Polisi

Pelaku begal yang diamankan pihak Polsek Sunggal.

(rel/rzd)

Rabu, 4 April 2018 | 21:33

Analisadaily (Medan) - Dua pelaku pencurian sepeda motor yang kerap membawa senjata tajam guna melumpuhkan korbannya ditembak petugas Unit Reskrim Polsek Sunggal. Keduanya dihadiahi timah panas karena berusaha melarikan diri saat akan ditangkap.

Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna mengatakan, dua pencuri motor yang ditembak adalah SR dan YL. Keduanya ditembak setelah berusaha melarikan diri dan menyerang petugas saat akan ditangkap di tempat persembunyiannya.

“Keduanya termasuk pelaku pencurian motor yang paling diburu polisi, karena dari catatan kita, keduanya telah berulang kali melakukan aksi kejahatan,” kata Wira, Rabu (4/4).

Berdasarkan laporan pengaduan yang diterima polisi dari masyarakat, sedikitnya terdapat 12 kasus pencurian yang dilakukan oleh kedua pelaku. Saat melakukan aksi kejahatan, kedua pelaku juga kerap membawa senjata tajam yang digunakan untuk melukai korbannya.

“Jika aksi keduanya mendapat perlawanan dari korban, pelaku tidak segan-segan melukai korbannya dengan senjata tajam,” ucap Kapolsek Sunggal.

Diungkapkan Wira, pihaknya masih melakukan penyelidikan lanjutan dalam kasus ini, untuk meringkus penadah hasil kejahatan kedua pelaku. “Kita akan cari penadah barang-barang hasil kejahatan kedua pelaku,” tandasnya.

(rel/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar