Ratusan Warga Medan Ikut Jalan Sehat Meriahkan Hari Kemerdekaan

Ratusan Warga Medan Ikut Jalan Sehat Meriahkan Hari Kemerdekaan

Jalan Santai

(jw/rzd)

Minggu, 18 Agustus 2019 | 13:56

Analisadaily (Medan) - Dalam rangka meriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, keluarga besar Pandu Indera Persada, Satkom Perkasa, Pergerakan Indonesia, dan Panji Jomar mengadakan Jalan Sehat Keluarga Bahagia di Jalan Setia Budi, Kota Medan.

"Kegiatan gerak jalan santai ini juga dilaksanakan menjalin silaturrahmi antar karyawan dan masyarakat Medan," kata ketua Panji Jomar, Ade Sandra Purba, Minggu (18/8).

Ratusan peserta Jalan Sehat mengenakan pakaian bernuansa merah putih, berjalan sepanjang 1,5 Kilometer melintasi Jalan Setia Budi, Pasar 3, Ring Road dan kembali ke lokasi awal kegiatan.

"kita harap, di Hari Kemerdekaan masyarakat dapat merasakan kemajuan bangsa, karena tonggak perekonomian bangsa terlihat dari meningkatnya prekonomian tingkat bawah," ucap Ade.

Dalam kegiatan tersebut, para peserta berkesampatan mendapatkan door prize. Selain itu juga, ada hadiah yang diberikan panitia kepada seorang peserta yang mengenakan pakaian unik.

"Ada satu peserta mengenakan pakaian unik, mengenakan rok rombe dibuat peserta sendiri dari olahan bahan bekas dari plastik," tambah Ade.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar