Ratusan Peserta Daftar Muscab Peradi Medan

Ratusan Peserta Daftar Muscab Peradi Medan

Panitia Muscab DPC Peradi Medan

(ns/eal)

Senin, 31 Juli 2017 | 20:35

Analisadaily (Medan) - Seluruh panitia Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Peradi Medan siap menyukseskan Muscab II organisasi tersebut di Hotel Danau Toba Medan, 11 Agustus mendatang.

Dalam keterangannya, Senin (31/7), Ketua SC Muscab II DPC Peradi Medan, Marasamin Ritonga menyatakan, hingga saat ini ada sekitar 250 anggota DPC Peradi Medan yang mendaftar untuk menjadi peserta muscab.

"Target kita ada 900 lebih anggota DPC yang terdaftar menjadi peserta muscab dari total keseluruhan anggota yang berjumlah 1.828 orang," ujar Marasamin didampingi Ketua DPC Peradi Medan, Charles JN Silalahi, Sekjen Hasrul Benni Harahap dan Bendahara Ina Moriza.

Dia menjelaskan, tema muscab kali ini adalah "Melalui Muscab-II Peradi Medan (Sumut) Kita Wujudkan Generasi Advokat yang Berintegritas dan Bermartabat (Officium Nobile).

"Kita mengimbau kepada seluruh anggota yang belum mendaftar menjadi peserta muscab, paling lama mendaftarkan dirinya pada tanggal 8 Agustus 2017 pukul 17.00 WIB di Kantor DPC Peradi Medan, Jalan Sei Rokan Medan," tambah Ketua OC, Syahrul Sitorus, yang juga didampingi Sekretaris OC, Themis Simaremare, Sekretaris SC, Erwin Lingga dan Bendahara Rina Sitompul, serta Ketua Dewan Penasihat, OK Iskandar.

Bukan hanya itu, bagi anggota yang ingin mencalonkan diri sebagai bakal calon Ketua DPC Peradi Medan periode berikutnya, diminta untuk segera mendaftarkan diri paling lama 8 Agustus 2017 sekira pukul 17.00 WIB di Kantor DPC Peradi Medan dengan membawa beberapa persyaratan.

"Ini kita lakukan untuk mempermudah panitia melakukan verifikasi data terhadap calon ketua," ucapnya.

Terakhir, pihaknya berharap muscab ini berjalan dengan tertib dan lancar.

"Karena Peradi ini rumah milik kita. Besar harapan kita pelaksanaan muscab ini berjalan dengan tertib dan lancar," tandasnya.

(ns/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar