Ratusan Pelajar Antusias Ikuti Workshop Bisnis Ritel

Ratusan Pelajar Antusias Ikuti Workshop Bisnis Ritel

Ratusan siswa-siswi dari sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Taman Siswa, Jalan Bakaran Batu, Medan, mengikuti kegiatan Uniqlo Goes to School, Kamis (1/3)

(rzp/csp)

Kamis, 1 Maret 2018 | 14:55

Analisadaily (Medan) - Ratusan siswa-siswi dari sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Taman Siswa, Jalan Bakaran Batu, Medan, mengikuti kegiatan Uniqlo Goes to School.

Director & Co-Coo PT Fast Retailing Indonesia (Uniqlo Indonesia), Taku Ozawa mengatakan, pada kegiatan bertema 'Pengetahuan Industri Retail dan Dunia Kerja Retail' ini, pihaknya berbagi pengetahuan berharga tentang industri retail.

"Juga sekaligus menginspirasi dan menyiapkan para siswa-siswi mengejar mimpi saat memasuki dunia kerja nantinya," kata Taku, Kamis (1/3).

Ia mengutarakan, pihaknya ingin memberdayakan siswa-siswi yang mengikuti kegiatan untuk memasuki dunia kerja di perusahaan multinasional.

"Di sini kita mengarah pada kolaborasi dengan sekolah-sekolah, yang nantinya dapat menyediakan lulusan menjadi sumber daya dalam industri retail," ungkapnya.

Taku menerangkan, ini salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) yang melibatkan para siswa-siswi tahun akhir di SMA dan SMK. Untuk semua program CSR yang dilakukan, mengikut sertakan komunitas lokal untuk tumbuh dan menjadi sejahtera bersama-sama.

Director & Co-Coo PT Fast Retailing Indonesia (Uniqlo Indonesia), Taku Ozawa, foto bersama siswa-siswi

Director & Co-Coo PT Fast Retailing Indonesia (Uniqlo Indonesia), Taku Ozawa, foto bersama siswa-siswi

Sebelumnya di Sekolah Taman Siswa, kegiatan serupa juga telah dilakukan di SMK Sinar Husni pada 28 Februari 2018 kemarin. Untuk di Medan, total siswa-siswi yang ikut sekitar 424 orang, sebagian diantaranya siswa-siswi dari jurusan akuntansi, sekretaris, dan komputer.

"Kita berharap dapat terus melanjutkan program Uniqlo Goes to School ini di lebih banyak kota di Indonesia. Uniqlo Goes to School ini bagian dari komitmen kita untuk memperkaya hidup semua orang melalui pakaian," tandasnya.

(rzp/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar