Rabu Sore, Lalu Lintas Kota Medan Ramai Lancar

Rabu Sore, Lalu Lintas Kota Medan Ramai Lancar

Kepadatan lalu lintas di Jalan Brigjen Katamso simpang Jalan Juanda, Medan, Rabu (13/9) sore

(aa/eal)

Rabu, 13 September 2017 | 18:28

Analisadaily (Medan) - Kondisi lalu lintas di beberapa ruas dan persimpangan jalan Kota Medan terpantau ramai lancar dari kendaraan bermotor, Rabu (13/9) sore.

Dari amatan Analisadaily.com hingga pukul 18.30 WIB, sejumlah jalan protokol seperti Jalan Sisingamangaraja, Jalan Brigjen Katamso, Jalan Juanda, Jalan Imam Bonjol dan Jalan Jenderal Sudirman relatif ramai lancar.

Selain itu, Jalan Pangeran Diponegoro, Jalan Pengadilan, Jalan Kapten Maulana Lubis, Jalan Raden Saleh, Jalan Balaikota, Jalan Bukit Barisan, Jalan Stasiun Kereta Api, Jalan Pulau Pinang, dan Ahmad Yani juga terlihat lancar.

Akan tetapi di sejumlah titik persimpangan tampak padat merayap dari kendaraan bermotor seperti persimpangan Jalan Brigjen Katamso - Jalan Juanda, persimpangan Jalan Brigjen Katamso - Jalan Letjen Suprapto - Jalan Pandu, serta simpang PDAM Tirtanadi, baik itu Jalan Pandu, Jalan Cirebon maupun Jalan Sisingamangaraja yang cenderung macet.

Para petugas Kepolisian Lalu Lintas dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan terlihat sibuk mengatur laju kendaraan guna menghindari kemacetan.

"Sore tentu volume kendaraan padat, terutama di persimpangan karena ini waktunya masyarakat pulang kerja. Diimbau agar pengguna jalan tetap berhati-hati dan mematuhi rambu lalu lintas," ujar Hasanuddin, salah seorang petugas Dishub Medan.

Kepadatan arus lalu lintas juga terjadi di Jalan STM, Jalan Sakti Lubis dan Jalan Brigjen Katamso simpang Jalan Avros. Hal ini akibat banyak anak sekolah yang baru pulang.

(aa/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar