Rabu Pagi, Lalu Lintas Kota Medan Terpantau Ramai

Rabu Pagi, Lalu Lintas Kota Medan Terpantau Ramai

Kondisi arus lalu lintas di kawasan Jalan Pelangi, Medan, Rabu (3/1) pagi.

(jw/rzp)

Rabu, 3 Januari 2018 | 09:39

Analisadaily (Medan) - Kondisi arus lalu lintas mulai terlihat ramai oleh kendaraan bermotor di beberapa ruas jalan di Kota Medan, Rabu (3/1) pagi.

Ramainya arus lalu lintas terlihat dari masyarakat yang mulai melakukan aktivitas di pagi hari menggunakan kendaraan bermotor, seperti di Jalan Sisingamangaraja, Jalan GM. Panggabean, Jalan HM. Jhoni, Jalan Gedung Arca dan Jalan Halat.

Volume kendaraan sudah mulai tampak ramai dan padat di kawasan tersebut. Di persimpangan Jalan Halat menuju Jalan Juanda, juga terlihat volume kendaraan mulia ramai dan padat oleh para pengguna kendaraan bermotor yang melintas.

Untuk mengurai kemacetan, petugas Kepolisian Lalu Lintas (Polantas) dan Dinas Perhubungan (Dishub) sibuk mengatur arus lalu lintas di beberapa persimpangan.

"Hari ini, lalu lintas mulai ramai, karena habis libur tahun baru. Jalan juga mulai ramai, terutama sepeda motor yang melintas. Kami selalu mengimbau untuk berhati-hati di jalan," kata Aiptu Sihotang.

Sementara di persimpangan Jalan Juanda dan Jalan Brigjen Katamso, volume kendaraan mulai ramai dan padat, kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat mendominasi di persimpangan tersebut.

Begitu juga arus lalu lintas yang mengarah dari Jalan Juanda hingga persimpangan Jalan Polonia menuju ke Jalan Monginsidi yang juga terlihat ramai oleh kendaraan bermotor.

Persimpangan Jalan Brigjen Katamso, Jalan Supratman, dan Jalan Pemuda arus lalu lintas juga terlihat ramai hingga mengarah ke persimpangan Jalan Palang Merah dan Jalan Ahmad Yani.

Ramainya arus lalu lintas juga terlihat di Jalan Sisingamangaraja yang mengarah ke persimpangan Jalan Tritura dan juga mengarah ke Amplas.

(jw/rzp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar