Qatar Airways Dan Emirates Tambah Penerbangan Ke Bali

Qatar Airways Dan Emirates Tambah Penerbangan Ke Bali

Ilustrasi (Asia One)

Rabu, 7 Juni 2017 | 21:50

Analisadaily - Mulai bulan Juli, maskapai penerbangan yang berbasis di Timur Tengah, Emirates dan Qatar Airways, akan mengoperasikan penerbangan tambahan ke Bali.

"Qatar Airways dan Emirates telah memastikan untuk menambahkan satu penerbangan ke Bali pada bulan Juli," kata I Gde Pitana, wakil direktur Toursim untuk promosi luar negeri, seperti dilansir dari Asia One, Rabu (7/6).

Pada tanggal 2 Juli, Emirates secara resmi akan memiliki dua penerbangan setiap hari dari penerbangan sebelumnya ke Bali dari Dubai. Selain itu, maskapai ini juga akan menawarkan paket perjalanan khusus bagi mereka yang tertarik untuk mengunjungi Pulau Dewata.

Sementara Qatar Airways akan memiliki tiga penerbangan setiap hari dari dua penerbangan sebelumnya ke Bali dari Doha, ibu kota Qatar.

"Sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, Qatar Airways meminta video promosi Wonderful Indonesia sebagai alat promosi dan daftar properti, dan akomodasi kelas atas sejak Indonesia termasuk dalam lima destinasi utama bagi turis dari Timur Tengah," kata Wakil deputi menteri untuk promosi pariwisata Eropa, Amerika Serikat, Timur Tengah dan Afrika, Nia Niscaya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar