PWI Batubara Gelar Sosialisasi UU Pers

PWI Batubara Gelar Sosialisasi UU Pers

Ketua PWI Batubara, Alpian, menerima satu unit laptop dari Bank Sumut Cabang Limapuluh, disaksikan oleh Kejari Batubara dan Wakil Bupati Batubara, Kamis (14/9)

(ap/eal)

Kamis, 14 September 2017 | 18:03

Analisadaily (Batubara) - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Batubara menggelar sosialisasi tentang Undang-Undang Pers, IT dan Kode Etik Jurnalistik di Aula Kantor Bupati Batubara, Kamis (14/9).

Turut hadir dalam sosialisasi tersebut, Ketua PWI Sumut H. Hermansjah, Ketua DKP PWI Sumut H. Sofyan Harahap, Praktisi Pers Sumut Wardjamil, yang sekaligus sebagai pembicara.

Selain itu, ada juga Wakil Bupati Batubara RM Harry Nugroho, Kajari Batubara Eko Adhyaksono, jajaran SKPD Pemkab Batubara serta para wartawan se-Kabupaten Batubara.

"Tujuan kegiatan ini memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada wartawan terkait Undang-Undang Pers, IT serta kode etik jurnalistik dengan harapan wartawan di Batubara menjadi wartawan profesional," ujar Ketua PWI Batubara, Alpian.

Sementara Wakil Bupati Batubara, RM Harry Nugroho, mengapresiasi kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan. Dia berharap, melalui kegiatan ini, insan pers semakin profesional dalam menjalankan tugas.

"Pers merupakan corong di tengah -tengah masyarakat sebagai sumber informasi. Mudah-mudahan dengan acara ini insan pers semakin profesional," ucap Harry.

Di sela-sela kegiatan dilakukan penyerahan satu unit laptop untuk Sekretariat PWI Kabupaten Batubara dari Bank Sumut Cabang Limapuluh yang langsung diserahkan oleh Kepala Cabang Bank Sumut Limapuluh, Muhsmmad Sadli, melalui Kepala Seksi Operasional, Joko.

(ap/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar